MENU BARU DAN PROGRAM KEREN JACKSTAR RESTO & CAFE



Kota Solo merupakan gudangnya tempat perkulineran, ada restoran, cafe,wedangan , hik dll. Yach itu hanya sebutan dari tempat yang dapat memanjakan Lidah,tapi biasanya tidak hanya makan dan minum saja,Melainkan juga kita mendapati suasana yang menyenangkan,citarasa yang luar biasa,serta sebagai ajang nongkrong bersama temen2.  Makananya sendiri pun tak kalah spektakuler,dari makanan ringan sampai makanan berat tradisional pun bisa dinikmati di wisata kuliner Solo.

Biasanya kalau saudara2 ku berkunjung ke Solo,yang paling dikangeni ya wisata kulinernya. Gak salah kan kalau Solo merupakan wisata kuliner nomer wahid diantara kota2 lainya. Disini nanti saya akan mengulas sebuah restoran dan cafe yang sudah familiar buat teman-teman dan keluarga ku, Jackstar Resto dan Cafe. Jackstar Resto dan Cafe ini letaknya Strategis sekali, parkirnya Luas, didepan ada lobby juga. Dan dilantai 2 terdapat Jackstar Cafe, dimana nanti pengunjung bisa menikmati Pemandangan kota dengan semilir angin yang berhembus. Karena emang Cafe nya dirancang terbuka.

Tanggal 19 November 2016 saya dan temen-temen Blogger Solo mendapat undangan dari Jackstar Resto & Cafe untuk mengikuti program yang bertajuk SOLO BLOGGER GATHERING AND WORKSHOP FOOD PHOTOGRAPHY. Yang menghadirkan pemateri  Kak Rizky Irfano Aditya,beliau ini merupakan Food photografer yang handal. Dimana disini Kak Rizky memberi materi cara pengambilan foto terbaik khususnya untuk foto kuliner.
Nah ini saya rangkum sedikit materi tentang Food Photography.


Tips dan Trik food photography yang disampaikan oleh Mas Rizky Irfano Aditya

*Dedikasi bisa diartikan bahwa seorang food photography harus berdedikasi saat memotret dan berusaha mencari angle yang tepat dan menggoda selera tentunya.
*Tekhnik Flatlay atau close up
*Detail
*Lighting. Pencahayaan merupakan faktor utama didalam food photography,pencahayaan alami akan lebih keren hasilnya dan maksimal.
*Colors. Warna yang menarik menjadi kekuatan di dalam food photography
*Motion.
Setelah teori yang disampaikan oleh mas Rizky selesai, temen2 blogger langsung mempraktekkan apa yang telah disampaikan oleh beliau. Dan yang menjadi obyek food photography kali ini adalah menu-menu terbaru di jackstar, wuiihhhhhh menunya mantep semua. Dijamin akan memanjakan lidah para penikmatnya.
1.       Tentu yang tidak dapat dilewatkan adalah makananya, Jackstar Resto & cafe ini selain menyediakan menu spesial tradisional,tapi juga menyajikan makanan yang dikombinasikan dengan masakan western dan Asia. Kalian pasti penasaran kan....................................................


Nanti saya akan ulas semua menu terbaru di Jackstar Resto & Cafe,pasti akan membuat kalian
tergiur dan merasa terhipnotis dengan masakan di resto tersebut.

1

 Untuk menu Favourite Local Taste ada 4 varian, yaitu :

1.. Ayam Goreng Gurih : Jackstar Resto & Cafe ini menyajikan Menu Ayam goreng gurih yang menghasilkan tekstur daging ayam yang empuk.Kelezatan dari ayam goreng ini adalah dagingnya yg gurih dan empuk.Renyah & berwarna kuning kecoklatan.

2.. Ayam Tepung Geprek : Bagi orang solo tentu tidak asing lagi dengan menu ini,ayam geprek sangat populer di Solo baru2 ini,salah satunya di jackstar Resto & Cafe. Rasa yang Pedes Gila membuat orang yang memakanya ingin makan lagi dan lagi.

3.. Kakap Goreng Tepung : Ikan Kakap merupakan salah satu ikan yang biasa diolah sebagai santapan yang lezat.Nah, Jackstar kembali dengan menu barunya yaitu kakap tepung goreng.

4.. Kakap Goreng : Nah menu yang satu ini tanpa dibalut dengan tepung. tapi rasanya tidak kalah dengan kakap Goreng Tepung. Rasa Gurihnya sampai ke dalam.

S
S    Semua menu Favourite Local Taste disajikan bersama Ca Buncis Tauge, dan dilengkapi dengan Sambal Ala Jackstar Resto dan Cafe. Ada sambal Bajak, Sambal Bawang,sambal teri, sambal Terasi, Sambal Ijo. Tapi yang paling ngangeni buat aq sambal Bawangnya, duh rasanya tidak ada duanya. Sebenarnya aq itu juga pinter buat sambal, tapi ntah kenapa gak bisa membuat sambal seperti sambal ala Jackstar Resto Dan Cafe. Memang sih, beda tangan beda rasa dan kualitas.

   MENU JACKSTAR SPECIALITY


  Calamari, dimana ini merupakan menu yang paling aq suka. Karena cumi2 ini mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan diantaranya untuk kesehatan jantung dan pertumbuhan kerangka tulang. Menu Calamari yang dikembangkan oleh kreasi kuliner di Jackstar ini dilengkapi dengan irisan wortel dan Kol. dan juga ditaburi dengan sayuran menyehatkan lainya. Hmmmmm, menggoda sekali bukan, datang aja ke Jackstar resto dan Cafe.

J Snapper Poppers, ini tidak kalah enak ya dengan menu yang lainya.Ditambah dengan menu pelengkapnya wortel dan kol yang diiris tipis menjadi daya tarik tersendiri. Menu menu di Jackstar Resto dan Cafe ini bisa mengikuti selera masa kini.
  Chicken Poppers,Sajian Poppers ala Jackstar Resto ini memang sedap untuk menemani nasi panas atau dimakan tanpa nasi. Chicken Poppers sebenarnya hampir sama dengan ayam goreng biasa. Bedanya chicken poppers ini dibalut dengan tepung lalu digoreng sampai crispi. menu cchicken poppers di Jackstar resto dan cafe ini kematanganya sempurna.
  Menu Fried Chicken ala Jackstar ini menjadi inspirasi untuk membuat kreasi masakan ayam goreng, selain enak dan gurih namun yang jelas dapat diterima semua orang karena citarasa nya yang khas .Sebagaimana diketahui bahwa penggemar Fried Chicken ini hampir semua anak-anak hingga dewasa.
  Chicken Wings, Ayam merupakan bahan yang dapat diolah dengan berbagai cara dan cocok dipadukan dengan berbagai bumbu dan rempah-rempah. di Jackstar resto dan Cafe ini menyajikan menu baru yaitu Chicken Wings. Yang suka masakan manis tentunya ini akan menjadi menu pilihan sebagai santapan keluarga ketika berkunjung di Jackstar resto dan Cafe.

Nah semua menu diatas bisa dinikmati dengan Teriyaki sauce, blackpapper sauce,Hot Chipper BBQ Sauce dan Spicy Sauce.Nah disini akan saya jelaskan satu persatu tentang menu2 terbaru di Jackstar Resto dan Cafe.

Selain menu-menu baru dari Jackstar resto dan Cafe, ternyata ada beberapa Program2 keren dari Jackstar. Yaitu program Beramal dan berbagi kebahagiaan untuk yang membutuhkan. Berikut Spek dari program tersebut.

Special Offer Paket Berbagi 💐💕🌿


💕 BRONZE :  Rp 250rb
Harga Khusus Amal : Meal nasi + fried chicken @ 12
12.500 utk 20 org

💕 SILVER : Rp 1jt
@ Rp 25.000 (Meal Box  Exclusive utk 40 org)

💕 GOLD Rp 2.5jt
- @ Rp 100.000/ pax min 25 org (buffet) atau @Rp 50.000/ pax utk 50 org (meal box)
- Meal buffet diset di panti min 25 org
Atau Meal Box utk 50 org
- Sdh tmsk Bingkisan (disesuaikan dgn panti lansia atau yatim piatu spt sarung, jarik, mukena, dll)
- MC
- Siraman rohani

💕 PLATINUM Rp 5jt
- @ Rp 200.000/ pax, min. 25 org
- Meal Buffet diset di panti
- Bingkisan parsel (disesuaikan utk lansia atau yatim piatu spt sarung, batik, mukena, snack, dll)
- Aneka hiburan : MC, keyboard,  sulap (atau dansa utk lansia)
- Siraman rohani

* Jackstar siap utk membantu menyalurkan ke panti secara kolektif @ Rp 12.500/pax

Ada juga program Kids Thematic Party, Teen party, Fun Cooking, Buffet, Nonbar. Dan masih banyak program lainya. Untuk Info lebih lanjut bisa berkunjung di web jackstar resto & cafe. di www.jackstarindonesia.com


Info hub 0811-223-2700
JackStar Resto & Cafe
Jl. Slamet Riyadi No. 371
Solo Center Point
Purwosari, Surakarta

Jangan lupa follow biar update promo & diskon dari JackStar ya?
IG & FB : jackstarindo
Twitter : @jackstarsoc
www.jackstarindonesia.com

Mau nongkrong? Cari wifi? Bisa bgt di JackStar.
Mager tapi laper. Order via Go-Food? Bisa banget.
Mau ngerayain ultah di JackStar? Fun Cooking? Bisa banget jg.
Ngadain Nobar? Meeting? Koper? Bisa banget lg.

more info (Marketing)
BBM : 7C4A411A
Call : 0271-711900
WA : 08112232700



Jackstar, Everyone likes!
Share:

8 komentar:

  1. Makanannya mantap2, menggugah selera ya mbak :D Asik juga ada workshop fotografi begini, bisa tau trik2nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat mas Ditya apa sich yang tidak menggugah selera. Hahaha. 😁😂

      Hapus
  2. Jackstar terkenal karena sering buat nonbar. Pernah beberapakalai nonbar disini 😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq juga pingin terkenal kayak mas Dimas........😃

      Hapus
  3. Jadi pengen ke jackstar lagi mpoook.. Menunya enak2..

    BalasHapus
  4. Tulisannya cakeepp. Semangat nulisss tooooo

    BalasHapus