Beauty Class With LTPRO Memberikan Inspirasi Untuk Tampil Cantik

Berdandan merupakan hal yang paling penting buat kaum hawa, meskipun buat sebagian wanita merupakan hal yang tidak mudah. Tak semudah pula untuk bisa mendapatkan makeup yang cocok dan diterima oleh kulit kita.
Seperti halnya kulit wajah saya ini tergolong sensitif, jadi tidak mudah pula saya memutuskan untuk beralih dari kosmetik yang sudah "paten" di kulit saya.

Foto : dok.pri

Beruntung sekali saya ada di Komunitas Emak² Blogger Solo, di mana komunitas yang mayoritas Emak-emak ini selalu ada event yang beragam, dari belajar dandan, belajar ngeblog sampai belajar berwirausaha. Sehingga manfaat bergabung di Komunitas ini sangat terasa, menjadikan komunitas ini adalah sebuah wadah untuk berbagi. Sekali lagi terimakasih KEB Solo......., bersamamu Perempuan di Solo jadi Berdaya....😍

Foto : dokpri

Sebenarnya belajar dandan itu sangat penting, meskipun kita tidak punya bakat dandan. Paling tidak kita faham fungsi dari masing-masing alat makeup. Tidak seperti saya ini...., yang hanya faham bedak padat sama lip gloss....😂

Terkadang bingung ketika ada acara kondangan, berasa pingin tampil cantik paripurna tapi tak bisa berdandan ala princes gt... Jilbab aja sebatas peniti di dagu dan bros di tengah-tengah.
Kemarin pas acara Beauty Class bersama Kumpulan Emak Blogger Solo dan LtPro yang diadakan di Grand Atrium Paragon Mall Solo, benar² memberikan inspirasi dalam berdandan.., selain itu ada juga Tips Hijab Pesta... Langsung deh sampai rumah aq praktekkan !!

Foto : doc. Pri

Gak hanya itu saja, sepulang dari acara kita semua dapat goody bag produk LtPro. Ada CLEANSING WATER di mana LTPRO Cleansing Water ini adalah pembersih berbasis air dengan surfaktan bebas PEG yang dapat digunakan untuk membersihkan kotoran dan make - up yang menempel di wajah. Pembersih ini cocok buat semua kulit. Dan lebih membahagiakannya lagi, produk ini free alcohol.

Ada juga LTPRO FACE MIST, Toner untuk semua jenis kulit ini mengandung kombinasi pelembab Xylitylglucoside, sodium Pyrrolidone Carboxylic Acid dan Chamomilla Recutita Flower Extract yang membantu menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit tampak segar.

Dan ternyata ada produk DUAL FUNCTION LIGHT nya dari ĹTPRO.
Bedak dari LTPRO ini kemasannya Natural tapi Elegan, meskipun pada awalnya saya bingung bagaimana cara membukanya....😁
Dual Function LTPRO ini memberikan kesan lebih halus & bersinar pada kulit wajah.

Sebenarnya masih banyak lagi produk keluaran dari LTPRO, tapi review lengkap setelah saya berhasil mengaplikasikan di kulit saya.

Beauty Class selesai pukul 15.00, dan rasanya belum afdhol kalau belum berswafoto bareng temen² dari Komunitas Emak² Blogger Solo.

Foto : hujanpelangi.com

Yuk mak, pancarkan pesona kecantikanmu dengan LTPRO.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar