Pond's Triple Glow Serum, Solusi Tepat Untuk Wajah Cerah & Sehat


Saya mengenal produk Pond’s dari kakak perempuanku, kurang lebih 20th yang lalu. Dua kakak perempuanku rutin memakai Pond’s karna memang hanya Pond's produk perawatan kecantikan yang komplit, saat iu dan sampai sekarang. Pond's adalah produk perawatan kecantikan pertama yang saya kenal, karena hanya Pond's lah produk perawatan yang diformulasikan secara khusus untuk lintas etnis, usia, maupun gaya hidup. Oya, Pond's juga menghadirkan produk perawatan untuk pria loh !!

Selain harga yang terjangkau, kualitas produk Pond’s sangat baik dan mampu mengatasi berbagai macam persoalan wajah yang dimiliki semua orang.

Triple Glow Serum & Mask
Pond's Triple Glow Serum & Mask

Berawal dari pemakaian produk Flawless White yang tersedia dalam krim siang & malam, saya mulai jatuh cinta sama produk Pond’s. Pemakaian White Lightening Day Cream diaplikasikan pada siang hari dan White Brightening Night Cream diaplikasikan pada malam hari. Karena usia sudah otw 40th, maka saya beralih ke Pond’s Age Miracle yang berfungsi mengurangi garis-garis halus kerutan dan flek hitam. Saat itu Pond’s belum mengeluarkan produk serum, dan berharap banget kalau Pond’s mengeluarkan serum karena perawatan skincare udah cocok sama produk yang ternama ini.

Pucuk dicinta ulam tiba, akhirnya Pond’s mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Mask. Kulit wajah cerah, halus dan lembap seperti Wendy Red Velvet akhirnya bisa terwujud. Karena momok di “Usia Cantik” ini adalah kulit kusam dan flek hitam. Jadi produk terbaru dari Pond’s ini adalah solusi tepat atasi masalah kulit pada wanita. Di mana Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum adalah formula terbaru yang bisa mencerahkan, melembutkan dan melembapkan. 

Doc.pribadi
Produk terbaru Pond's ( doc. pribadi)

A. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

✔️ Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

✔️ Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

✔️ Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Tekstur serum ( doc. Pribadi )

Tekstur serumnya sedikit kental dan berwarna putih, wanginya soft jadi sangat menyegarkan. Waktu diaplikasikan ke wajah, mudah menyerap dan kulit terasa lebih lembab. So, bye bye kulit kering dan kusam.... 😂

Penggunaan :

Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum. Untuk pemakaian biasanya sehari 2x, jadi 1 sachet ini bisa kugunakan selama 1 minggu.

Packaging

Packaging Bright Beauty Triple Glow Serum ini sangat menawan, dengan warna soft dan tersedia dalam kemasan travel size seberat 7,5gr. Meskipun wajahku sudah terbiasa dengan produk Pond’s, aq lebih memilih yang kemasan sachet. Selain harga terjangkau, kemasan travel size mudah dibawa kemana-mana, secara mobilitasku semakin meningkat.

Belakang kemasan terdapat keterangan ingredients lengkap, barcode BPOM dan Exp produk. Untuk harganya sangat terjangkau, hanya 18rb rupiah saja. Dengan produk harga mini tp manfaatnya maxi, kenapa tidak !?

B. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Foto : istimewa

Kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Ini adalah Serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit.

Cara penggunaan :

1. Keluarkan dan buka lembaran masker.

2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.

3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.

4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.

5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!

Oya, Triple Glow Serum Mask ini seberat 20g yang berisi 1 lembar mask. Untuk pemakaian Triple Glow Serum Mask ini saya lakukan 2x dalam seminggu. Kalau hasilnya sangat wow, tentu ini akan menjadi perawatan wajah terbaru yang akan menjadi rutinitas. Karena harganya sangat terjangkau, dan sudah bisa dibeli di Indomaret terdekat

Yuk, Manjakan wajah kita dengan produk terbaru dari Pond’s ini. Karena, wajah kita juga berhak bahagia untuk menunjang penampilan agar cantik paripurna...😍

Salam sehat dan salam cantik di “ Usia Cantik”.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar