Yeaayy....!! Lemonilo Bagi-bagi Hadiah Brompton dan iphone di Anniversarynya loh !!




Beberapa hari ini di Solo tiap malam diguyur hujan, bawaanya tu jadi laper tapi pingin diet. Sedangkan kalau laper belum teratasi jadi gak bisa tidur kan……

Bawaannya tu pingin menyantap sesuatu, tapi yang rendah kalori dan aman buat kesehatan, maklum lagi program diet nich. Langsung deh meluncur ke Dapur nyari bahan makanan yang instan dan menyehatkan. Eh.., untung masih ada stok Mi Lemonilo varian Kari Ayam dan Mi Goreng. Biasanya sich ada varian Ayam Bawang, ternyata kemaren udah diolah ama suami. Semua sih suka dengan varian apapun, tapi yang terfavorit ya Mi Lemonilo Rasa Mi Goreng. Dengan mi yang bentuknya kecil, tekstur kenyal, rasa yang proporsional, dan yang terpenting menyehatkan ini menjadi mi andalan keluargaku. Jadi kalau belanja bulanan, Mi Lemonilo wajib ada di “Kotak Doraemon”.



Setelah menyantap Mi, biasanya sebelum tidur selalu browsing segala macam Giveaway gitu.., eh nemu akun video Ria Ricis yang mengumumkan kalau di Anniversary yang ke 4 ini Lemonilo bagi-bagi Brompton, iphone dan masih banyak hadiah lainnya. Siapa sich yang gak kenal sama Ria Ricis ? Adik dari Oki ini adalah youtubers muda yang subcribers-nya sudah mencapai 20 juta. Keren kan…., dengan pembawaannya yang selalu ceria jadi gak bosen lihat postingan-postingannya.




Periode Giveaway berjalan dari tanggal 1 Oktober 2020 – 31 Oktober 2020, jadi masih ada waktu untuk ikutan loh ! Mau tau caranya ??

1. Buat instagram post (foto/video) dengan tema “ Bagaimana Lemonilo Mengubah Hidupku Menjadi Sehat”

2. Tunjukkan produk Lemonilo favoritmu di foto/video

3. Ucapkan Selamat Ulang Tahun Lemonilo melalui pantun “ Lemonilo Ada Giveaway, Lho ! Happy Birthday Lemonilo” di video atau caption.

4. Tag dan follow akun @Lemonilo, berikan hastag #BanggakanSehatmu

5. Boleh post lebih dari satu dengan konten yang berbeda

Syarat & ketentuan : 

1. Peserta dengan postingan terbaik akan dipilih di akhir periode giveaway. 

2. Pemenang akan diumumkan di Instagram @lemonilo pada tanggal 6 November 2020 Pukul 16.00 WIB. 

3. Total hadiah 4 Iphone 11 dan 1 Sepeda Brompton untuk 5 orang pemenang. 

4. Pemenang akan dihubungi oleh Lemonilo melalui direct message Instagram. 

5. Pemenang yang tidak bisa dihubungi dalam waktu 3 hari (6-8 November) setelah diumumkan akan dianggap gugur, dan hadiah akan dianggap hangus. 

6. Pajak hadiah ditanggung oleh Lemonilo. 

7. Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Lemonilo dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.




Selain sepeda Brompton dan iphone 11 ternyata hadiahnya masih banyak lagi, kepoin IG @Lemonilo ya untuk lihat syarat dan ketentuan lebih lengkapnya. Atau info lebih lanjut klik disini..

Produk lemonilo yang sekarang wajib ada selain Mi yaitu Keripik Ubi Chimi Lemonilo dan Hand Sanitizer.

Keripik Ubi Chimi Lemonilo




Si kecil suka sekali ama camilan satu ini, CHIMI Keripik Ubi lemonilo, dengan 2 varian rasa yaitu Rasa Jagung Balado dan Rasa Jagung Bakar, dimana keripik ini diolah dari ubi madu dan ubi ungu asli. Dan yang pasti dibuat tanpa penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan. Jadi sangat aman untuk si kecil yang punya riwayat hypersensitive.  

Camilan keripik yang satu ini terbuat dari ubi madu dan ubi ungu pilihan hasil panen petani lokal yang tinggi serat dan juga bebas gluten. Menyantapnya pun jadi lebih nyaman tanpa rasa sesal.

Hand Sanitizer Naturizer by lemonilo




Produk  ini ada 3 varian, Lavender, Peppermint dan Lemongrass. Naturizer Hand Sanitizer ini merupakan pembersih tangan dengan dormula unik yang dibuat dari bahan-bahan alami, tanpa pewangi sintetik, triclosan, paraben ataupun SLS/SLES. Sehingga aman untuk keluarga kita. Dan mengandung 68%  alcohol aktif sehingga efektif untuk membunuh kuman. Alcohol pada Naturizer by Lemonilo menggunakan plant-based ethyl alcohol yang berasal dari tebu. 

Masa pandemi seperti  sekarang ini produk hand sanitizer wajib ada dimana pun dan kapan pun. Sebagai alternatif kalau tidak menemukan air yang mengalir untuk mencuci tangan. Jadi tangan kita tetap higienis karena membawa hand sanitizer yang mengandung bahan-bahan terbaik. 

Sesuai misi lemonilo dalam peluncuran produk ini adalah memastikan gaya hidup sehat dapat diakses siapa saja. Dan dari ketiga varian ini saya lebih suka yang Lavender, ya meskipun varian lain juga seger semua sich…, selain itu karena saya penyuka warna ungu..😁

Nah, kembali lagi ke amunisi sebelum beranjak tidur, ini ni penampakan Mi Lemonilo Rasa Mi Goreng ala Iffah Ipeh. Gambarnya gak begitu jelas ya, tapi enaknya Jelas Nendang kok !! Maklum, ambil gambarnya pukul 22.30….hehe. 

Kalau kamu suka mi varian apa ni ??








Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar