Pola Hidup Sehat Ala Keluarga Rafathar Bareng Lemonilo

Apa sich yang terbersit dalam pikiran ketika mendengar kata Mie Instan ? Camilan enak, praktis, harga murah atau makanan sejuta rasa ?? 😁

Mie cepat saji ini menjadi menu favorit karena memang poin tersebut ada pada mie instan, jadi gak salah mie ada dalam setiap daftar belanjaan untuk stok di dapur.

Tapi jangan sampai terlena dengan kenikmatan mie instan yang tidak sehat karena mengandung MSG, tinggi karbohidrat dan kandungan lain yang membahayakan tubuh. Tiap asupan harus kita pertimbangan kadar yang ada dalam menu yang kita makan, sekiranya sudah mengandung Menu Seimbang atau belum.

Setiap keluarga pasti mempunyai tips & trik dalam mencukupi menu gizi seimbang untuk buah hati tercinta. Seperti halnya keluarga Rafathar, dimana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat memperhatikan asupan gizi anak semata wayangnya itu. 


Dan kemarin aq melihat channelnya Ran's Family yang berjudul " Bongkar Kado Rafathar, Semuanya Ada Di sini !! Dari Yang Kecil Sampai yang Wowww !! "



Terlihat di video itu Rafathar merayakan ulang tahunnya yang ke 5 dengan banyaknya kado dari teman Rafathar dan keluarga Rans Entertainment, Rafathar juga heboh ketika mama Gigi menyiapkan Mie Instan yang menyehatkan, Mi Lemonilo. Dan heboh banget acaranya, sampai berebut makan Mi Lemonilonya bareng mamah papahnya. Keseruan dan kekompakan keluarga Rafathar nampak jelas dalam video tersebut.

Terus saya jadi terinspirasi deh membuat ala kue tart memakai bahan Mie yang menyehatkan, Mie Lemonilo tentunya. Ntar lilinnya bentuk cabe gitu.... , besok deh kalau Si Ragil ulang tahun kubuatkan ala kue tart dengan bahan Mi. Pasti seru...😍



Dalam video tersebut Gigi ( sapaan Nagita Slavina ) mengatakan, kalau Mi Lemonilo ini prosesnya tanpa penggorengan. Jadi rendah lemak dan kalori. Cocok deh buat yang lagi diet rendah lemak kayak saya ini.... Hehe

Begitu pun kata Raffi, Mi Lemonilo tidak mengandung bahan pengawet, sehingga tidak membuat perut begah. 

Mi yang terkenal akan kemudahan untuk diolah dan proses masaknya tidak memakan waktu lama menjadikan ini menu terfavorit setiap kalangan, baik anak-anak ataupun dewasa. Nah sekarang sudah tersedia mi yang menyehatkan, yaitu Mi Lemonilo. Dimana mi ini tidak mengandung MSG, tidak digoreng dan rendah lemak. Jadi gak salah dong keluarga Nagita dan Raffi mengenalkan pola hidup sehat dengan menyantap Mi Lemonilo.

Seperti kata Raffi " Harga Nambah Dikit, Manfaatnya Lebih Banyak "


Nagita mengajak para penggemar setia Rans Entertainment untuk menerapkan pola hidup sehat bareng Lemonilo, karena Lemonilo tidak mengadung bahan yang berbahaya. Jadi kalau mau menyantap Lemonilo tidak akan ada perasaan bersalah setelah menyantapnya.

Dan Mi Lemonilo ini sudah tersedia di supermarket dan pasar terdekat loh. Untuk yang gak mau keluar bisa hunting produk Lemonilo lewat aplikasi atau websitenya di https://www.lemonilo.com

Apa sich keunggulan Mi Lemonilo, sampai Keluarga Nagita & Raffi menjadikan Mi ini menjadi santapan sehat untuk anak semata wayangnya ?

✔️ Mi Lemonilo low gluten

✔️ Pewarna alami, dari daun bayam

✔️ Mi diproses secara dipanggang

✔️ No MSG

✔️ Bebas bahan pengawet dan pewarna

Gimana, masih ragu dengan Mi yang satu ini? Yuk maksi dengan Mi Lemonilo komplit dengan sawi dan telur ayam..... 😋

Nih, udah matang, Let's Nyam mam......





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar