Peresmian Rumah Sakit Mangesti Rahayu di Gawanan Colomadu oleh Bupati Karanganyar

Bupati Karanganyar, Juliatmono meresmikan Rumah Sakit Mangesti Rahayu, Senin ( 23 / 10 /2023 )

Rumah Sakit Mangesti Rahayu ini merupakan Rumah Sakit Swasta yang dikelola oleh PT. MANGESTI RAHAYU, yang berlokasi di Gawanan, Colomadu.

Rumah Sakit Mangesti Rahayu hadir untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat di wilayah Colomadu dan sekitarnya. Di mana RS. Mangesti Rahayu ini memiliki 7 Poli, yakni Poli Penyakit Dalam, Poli Anak, Poli Kandungan, Poli Gigi, Poli Bedah, Poli Syaraf dan Poli Orthopedi.

Direktur & Owner RS. Mangesti Rahayu

" Standar pelayanan sudah sesuai dengan ketentuan, ada IGD, IBS, Rawat Jalan, Rawat Inap dll," ujar dr. Nita Andriana selaku Direktur RS. Mangesti Rahayu

Ya, RS. Mangesti Rahayu memiliki 4 lantai. Dan pada pelaksanaan Grand Opening kemarin, saya bersama tamu undangan yang lain diberi kesempatan untuk Hospital Tour.

Kehadiran RS. Mangesti Rahayu merupakan bentuk dukungan untuk membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang lengkap, berkualitas dan merata.
RS. Mangesti Rahayu saat ini belum bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, tapi suatu saat semoga bisa mewujudkan harapan masyarakat untuk bisa melayani pasien BPJS.

Alur pendaftaran di RS. Mangesti Rahayu bisa dilakukan secara online dengan mendownload "Halo Mangesti" di play store maupun onsite. Dan pendaftaran via online berlaku untuk pasien baru atau lama.

Sesuai dengan Misi RS. Mangesti Rahayu di point " Menyediakan sarana dan prasarana sesuai dengan perkembangan Ilmu Pengetahuan teknologi kesehatan " RS. Mangesti Rahayu memiliki Fasilitas dan Layanan diantaranya :

1. Instalasi Gawat Darurat ( IGD )
2. Rawat Jalan / Poliklinik
3. Rawat Inap
4. Instalasi Bedah Sentral ( IBS )
5. Ponek
6. Kamar Bersalin
7. Icu
8. Picu
9. Nicu

Pelayanan Penunjang, diantaranya :

1. Rekam Medik
2. Laboratorium
3. Radiologi
4. Fisioterapi
5. Farmasi
6. Instalazi Gizi

Fasilitas Pendukung, diantaranya :


1. Layanan Ambulance
2. Ruang Tunggu
3. Parkiran
4. Pos Keamanan
5. Mushola
6. Food court
7. Mini Market
8. Atm Center

Di Lantai 1 ada tempat pendaftaran, Farmasi, kasir, radiologi dan laboratorium. Lantai 2 untuk Ruang rawat inap Tulip & Gardenia, ICU, Kamar Bersalin dan Instalasi Bedah.

Berikut penampakan Fasilitas Layanan di RS. Mangesti Rahayu.

Instalasi Bedah


NICU - PICU


ICU


Poli Gigi


Kelas 1

Kelas 2

Kelas 3

Semoga kehadiran RS. Mangesti Rahayu bisa berkontribusi positif terhadap peningkatan layanan kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat di Colomadu, Karanganyar.

Rs. Mangesti Rahayu
Jl. Adisumarmo RT 02/ RW 06 Gawanan, Colomadu, Karanganyar
☎️ 0271 6000099 / 085186949999
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar